Visi dan Misi

Visi dan Misi

Visi

 

Menjadi Organisasi yang terdepan dalam pengadaan perumahan MBR yang bermanfaat buat masyarakat, anggota dan semua mitra kerja

Misi

Memberikan pelayanan unggul dalam pengadaan perumahan bagi masyarakat

Meningkatkan keunggulan kompetitif melalui inovasi pengembangan produk perumahan,jasa dan jaringan strategis berbasis teknologi terkini.

Menyiapkan dan mengembangkan para Pengembang yang berkualitas,profesional dan memiliki integritas tinggi melalui Developer Training Center

Melaksanakan manajemen perOrganisasian yang sesuai dengan prisip kehati-hatian dan good corporate governance untuk meningkatkan Shereholder Value.

Mempedulikan kepentingan masyarakat dan lingkungannya.

 

MAKNA ENAM NILAI BUDAYA ORGANISASI APERSI

Amanah

Konsisten antara pikiran, perkataan dan tindakan sesuai dengan ketentuan Organisasi, kode etik profesi dan prinsip-prinsip kebenaran yang terpuji.

Profesionalisme

Visioner, kompeten di bidangnya, selalu mengembangkan diri dengan teknologi terkini sehingga menghasilkan  kinerja terbaik.

Excellence:

Kita memberikan layanan prima kepada customer dan memicu kinerja yang prima dalam pekerjaan sehari-hari.

Responsiveness:

Kita bekerja dengan cepat, akuran, dan efektif dalam memberikan layanan yang terbaik dan tepat waktu.

Sinergi

Membangun kerjasama yang sinergis dengan seluruh stakeholders dilandasi sikap tulus, terbuka dan mendorong kolaborasi yang produktif dengan menjunjung tinggi sikap saling percaya dan menghargai untuk mencapai tujuan bersama.

Inovasi

Senantiasa mengembangkan  gagasan baru dan penyempurnaan berkelanjutan yang  memberi nilai tambah bagi Organisasi APERSI.

APERSI

organisasi perusahaan pengembang perumahan dan permukiman yang mayoritas anggotanya berkomitmen pada pembangunan rumah sederhana dan rumah sederhana sehat.

Telepon/fax : 021-29263064 / 021-29067155

Email : dpp.apersi@yahoo.com

Alamat : MT Haryono Square Lt. UG Unit A1-2 Jl. MT haryono kav. 10 Cawang Jakarta Timur 13330

Rekening : 00043.01.30.003473 An. DPP Apersi

Maps