DPD APERSI BANTEN GELAR MUSDA

DPD APERSI BANTEN GELAR MUSDA
14-01-2018 oleh Admin kegiatan

DPD Apersi Banten sukses menyelengarakan Musda ke IV yang mrnghasilkan ketua terpilih Safran Edy Harianto, dalam sambutannya ketua terpilih disamping Seketaris Nurry, mengatakan, pihaknya ingin terus meningkatkan pasokan rumah di Banten. Apersi, lanjut dia, menargetkan 1 juta rumah siap disalurkan kepada MBR dalam empat tahun mendatang.

"Saat ini, Banten termasuk daerah penyuplai terbesar rumah bersubsidi. Kita ingin terus meningkatkan pencapaian tersebut. Karenanya, Apersi menentapkan angka yang maksimal untuk penyediaan rumah, dengan mematok angka 1 juta rumah dalam empat tahun ke depan," kata Safran usai Musda Apersi Banten ke-IV, di Tangerang, Rabu (8/11).

Lebih lanjut, Safran menjelaskan, Apersi Banten ingin menjadi barometer nasional dalam hal penyediaan rumah rakyat. Selain untuk mendukung program pemerintah dalam penyediaan rumah rakyat, pengembang yang tergabung dalam asosiasi ini juga harus aktif berperan dalam pengembangan potensi daerah dan kawasannya.

"Kami ingin program pemerintah untuk menyediakan rumah rakyat sukses, sekaligus daerah yang dibangun pun berkembang, sehingga berdampak pada pembangunan dan pertumbuhan ekonomi kawasan. Karena itu kami akan melakukan konsolidasi internal dengan semua anggota dan semakin mempererat kerjasama dengan pemerintah daerah," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPP Apersi, Junaidi Abdillah, menyatakan, pihaknya menyambut positif rencana kerja Apersi Banten. Dirinya mengaku optimis target tersebut dapat tercapai jika semua pemangku kepentingan ( stake holder) terkait bersinergi. Apalagi menurutnya, Banten memiliki banyak kawasan strategis yang sangat bagus untuk dikembangkan

APERSI

organisasi perusahaan pengembang perumahan dan permukiman yang mayoritas anggotanya berkomitmen pada pembangunan rumah sederhana dan rumah sederhana sehat.

Telepon/fax : 021-29263064 / 021-29067155

Email : dpp.apersi@yahoo.com

Alamat : MT Haryono Square Lt. UG Unit B3B
Jl. MT haryono kav. 10 Cawang Jakarta Timur 13330

Rekening : 00043.01.30.003473 An. DPP Apersi

Maps