Gubernur Sulsel akan buka Rakerda Apersi Sulsel

Gubernur Sulsel akan buka Rakerda Apersi Sulsel
04-02-2020 oleh Admin kegiatan

 DPD Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sulawesi Selatan, akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Four Points by Sheraton, Jl Andi Djemma, Makassar, Rabu (5/2/2020) besok.

Rakerda ini rencananya akan dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah..

Hadir juga Direktur Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Tak hanya itu, Ketua Umum DPP Apersi Junaidi Abdillah dan Sekjen Daniel Jumali, Ketua OKK Frangkie Kalalo, Ketua Kemitraan Abbas Minen bersama sejumlah delegasi dari DPD Apersi juga akan hadir pada rekerda ini.

"Insya Allah besok rakerda akan dihadiri Gubernur Susel, serta Ketua Umum dan Sekjen Apersi. Hadir juga sejumlah pengurus DPD Apersi dari berbagai daerah di Indonesia," kata Ketua Panitia Rakerda Apersi Sulsel Irwan Hasan, Selasa (4/2/2020).

Saat ini, kata Irwan, Ketua Umum bersama Sekjen Apersi, dan sejumlah delegasi telah tiba di Kota Makassar.

"Ketua umum bersama sekjen malam ini ngopi bareng bersama seluruh pengurus DPD Apersi Sulsel," kata Irwan.

Irwan mengungkapkan, beberapa delegasi pengurus DPD Apersi yang telah hadir antara lain DPD Apersi Sumut, Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Timur, dan Sumatera Barat,Bali ,Kalbar dan Sulut.

"Peserta dari daerah juga sudah banyak yang datang, ada 112 dari 150 anggota Apersi Sulsel siap hadir di rakerda besok," terangnya.

Irwan mengatakan, Rakerda Apersi Sulselnanti akan ada beberapa agenda, salah satunya sosialisasi aturan baru untuk pengembang, dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

APERSI

organisasi perusahaan pengembang perumahan dan permukiman yang mayoritas anggotanya berkomitmen pada pembangunan rumah sederhana dan rumah sederhana sehat.

Telepon/fax : 021-29263064 / 021-29067155

Email : dpp.apersi@yahoo.com

Alamat : MT Haryono Square Lt. UG Unit A1-2 Jl. MT haryono kav. 10 Cawang Jakarta Timur 13330

Rekening : 00043.01.30.003473 An. DPP Apersi

Maps