DPD APERSI Jabar Gelar Rakerda 2019

DPD APERSI Jabar Gelar  Rakerda 2019
08-08-2019 oleh Admin kegiatan

DPD Apersi Jabar gelar rakerda di tahun 2019 , menurut Ketua Penyelengara Rakerda DPD Apersi jabar H NURUL MUBIN ,SH Acara rakerda yang dilanksanakan di Hotel Grand Bidakara Sovoy Homan di Jl. Asia Afrika no 112 Bandung pada tanggal 8 Agustus 2019 mengusung tema Sinergitas dengan pemerintah dan perbankan dalam pencapaian target penyediaan rumah MBR.

Ketua DPD Apersi Jabar Rd.H Gunawan Sumadikara dalam sambutannya berharap dukungan pemerintah di dalam anggaran pemerintah terkait dengan kuota terhadap Subsidi selisih bunga dan fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan FLPP dapat segera direalisasikan tambahan sehingga dapat mempersempit backlog perumahan.

Ketum DPP Apersi Junaedi Abdillah SE,MM mengapresiasi DPD Apersi karena kinerja Apersi Jabar yg luar biasa karena selain mempunyai anggota terbesar se indonesia sekaligus membangun rumah terbesar Di Indonesia.

Dirjen Pembiayaan Infrastruktur kementrian PUPR Dr.Ir.Eko Djoeli Heripoerwanto dalam sambutannya sangat kagum atas kinerja Apersi dimana anggota yang terdaftar di sistem registrasi pengembang sebanyak 2350 Anggota dan 600 anggota merupakan anggota Apersi Jabar , pemerintah juga akan meupayakan penambahan kuota buat rumah MBR.

Acara Rakerda Apersi Jabar terasa istimewa karena di hadiri Kadiv BTN Hirwandi Gawar dan seluruh Kacab Bank BTN seluruh Jabar selain itu juga dihadiri Dewan Kehormatan Edy Ganefo dan Fuad Zakaria selain senior Apersi Jabar bunda yuyu udin, bunda Ainor dan Bunda Rahayu.

Dari DPP Apersi selain ketum Junaidi Abdillah,Sekjen Daniel Djumali Bendum Surya Candra Ketua OKK Frangkie Kalalo ,ketua Abbas Minen, kang yus dan kang Idham ,

Dari DPD Apersi juga hadir dari Jatim,Jateng,Banten,DKI,Sumsel,jambi,lampung.

APERSI

organisasi perusahaan pengembang perumahan dan permukiman yang mayoritas anggotanya berkomitmen pada pembangunan rumah sederhana dan rumah sederhana sehat.

Telepon/fax : 021-29263064 / 021-29067155

Email : dpp.apersi@yahoo.com

Alamat : MT Haryono Square Lt. UG Unit A1-2 Jl. MT haryono kav. 10 Cawang Jakarta Timur 13330

Rekening : 00043.01.30.003473 An. DPP Apersi

Maps