Kegiatan

Kegiatan

Ketum DPP Apersi bahas permen Pupr

Ketum DPP Apersi bahas permen Pupr

03-05-2018 oleh Admin kegiatan

Ketum DPP Apersi Junaidi Abdillah mengapresiasi  langka kementrian PUPR yang mau melibatkan DPP Apersi dan Bank Btn untuk ikut membahas dan memberikan masukan agar Permen tentang Kredit kepemilikan Rumah bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah yang dilakukan Direktorat Pembiayaan Perumahan KemenPUPR pada tanggal 3 mei 2018.

Kepala Divisi Bank Btn Hirwandi Gafar berharap adanya sinergi antar semua instansi pemerintah baik itu Pupr, kementrian Dalam Negeri dan Perbankan. 

Sekjen DPP Apersi D

Lanjut baca
DPD Apersi Jambi sukses gelar Apersi Training Center

DPD Apersi Jambi sukses gelar Apersi Training Center

27-04-2018 oleh Admin kegiatan

 DPD APERSI Jambi menggelar APERSI Training Centre di Abadi Suite pada tgl.26-27 April 2018, yang diikuti oleh seluruh anggotanya.
Kegiatan ini dibuka oleh Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (DPP APERSI) Junaidi Abdillah,SE,MM. Kamis (26/4)
“kita berupaya meningkatkan profesionalisme anggota APERSI dalam menjalankan usahanya, tata kelola perusahaan yang baik diharapkan mampu bertahan terhadap persaingan yang kian ketat”,ujarnya
Saat

Lanjut baca
#save Sejuta Rumah Apersi

#save Sejuta Rumah Apersi

07-02-2018 oleh Admin kegiatan

Ketum DPP Apersi Junaidi Abdillah dalam pertemuan seluruh pengurus DPP dan DPD Apersi di seluruh Indonesia yang diadakan di hotel Ibis 7 Februari 2017 menyatakan segenap anggota Apersi menolak perbelakuan Slf yg sekiranyawsangat memberatkan para pengembang perumahan.

Seluruh pengurus Dpd Apersi di seluruh Indonesia mendesak agar stock yang dibangun di tahun 2017 bisa segera akad di bank,Ketua DPD Apersi Jambi mengucapkan agar aturan SLF untuk ditunda pelaksanaan SLF dan dilaksanakan perbaikan yan

Lanjut baca
Ketum DPP Apersi hadiri Sosialisasi DPD Apersi Riau

Ketum DPP Apersi hadiri Sosialisasi DPD Apersi Riau

01-02-2018 oleh Admin kegiatan

DPD Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Semua Indonesia (Apersi) Provinsi Riau, menggelar sosialisasi Kebijakan KPR Bersubsidi 2018, bersama Bank Tabungan Negeri (BTN) Cabang Pekanbaru dan BTN Syariah Cabang Pekanbaru, di Hotel Pengeran Kamis (1/2/2018).

Sejumlah pihak terkait hadir dalam gelaran yang berlangsung semenjak siang sampai malam . Di antaranya Branch Manager BTN Cabang Pekanbaru, Kabul Budi Setiawan, Branch Manager BTN Syariah Aries Tuti, Ketua Umum Apersi Junaidi Abdillah, Sekj

Lanjut baca
Sosialisasi Rumah Murah ke Masyarakat

Sosialisasi Rumah Murah ke Masyarakat

16-01-2018 oleh Admin kegiatan

TEMPO.COJakarta - Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) menyatakan sosialisasi program satu juta rumah, terutama rumah untuk kalangan masyarakat berpenghasilan rendah perlu ditingkatkan.

Dirjen Penyediaan Perumahan, Syarif Burhanuddin, mengatakan sosialisasi produk rumah murah perlu dilakukan di wilayah yang dekat dengan kawasan tempat tinggal MBR.

"Sosialisasi produk properti ke depan kalau bisa diselenggarakan di dekat dengan tempat tinggal masyarakat khususnya MBR.

Lanjut baca
DPD APERSI BANTEN GELAR MUSDA

DPD APERSI BANTEN GELAR MUSDA

14-01-2018 oleh Admin kegiatan

DPD Apersi Banten sukses menyelengarakan Musda ke IV yang mrnghasilkan ketua terpilih Safran Edy Harianto, dalam sambutannya ketua terpilih disamping Seketaris Nurry, mengatakan, pihaknya ingin terus meningkatkan pasokan rumah di Banten. Apersi, lanjut dia, menargetkan 1 juta rumah siap disalurkan kepada MBR dalam empat tahun mendatang.

"Saat ini, Banten termasuk daerah penyuplai terbesar rumah bersubsidi. Kita ingin terus meningkatkan pencapaian tersebut. Karenanya, Apersi menentapkan angka yang

Lanjut baca
APERSI

organisasi perusahaan pengembang perumahan dan permukiman yang mayoritas anggotanya berkomitmen pada pembangunan rumah sederhana dan rumah sederhana sehat.

Telepon/fax : 021-29263064 / 021-29067155

Email : dpp.apersi@yahoo.com

Alamat : MT Haryono Square Lt. UG Unit A1-2 Jl. MT haryono kav. 10 Cawang Jakarta Timur 13330

Rekening : 00043.01.30.003473 An. DPP Apersi

Maps