Rd. Gunawan Sumadikara Terpilih Sebagai Ketua DPD APERSI Jawa Barat

Rd. Gunawan Sumadikara Terpilih Sebagai Ketua DPD APERSI Jawa Barat
28-02-2018 oleh Admin berita

Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (DPD APERSI) Jawa Barat, merupakan suatu wadah untuk menghimpun perusahaan pengembang perumahan dan permukiman diwilayah Jawa Barat. Sehingga dapat terciptanya profesionalisme dalam mendorong peningkatan skala usaha para pengembang perumahan. Meningkatkan mutu penyediaan perumahan dan permukiman demi mewujudkan kesejahteraan kehidupan rakyat Indonesia.
Sebagai wujud dinamika perkembangan sebuah organisasi. Maka pada setiap menutup akhir masa bakti DPD APERSI Jawa Barat masa bakti 2013 – 2017, dilaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke V DPD APERSI Jawa Barat.
Hasil MUSDA ke 5 DPD APERSI Jawa Barat, Rd. Gunawan Sumadikara Terpilih sebagai Ketua DPD APERSI Jawa Barat masa bakti 2018 – 2022 menggantikan Dra. Rahayu Wiramiharja yang sudah habis masa bakti kepengurusannya.
Musda ke V DPD APERSI Jawa Barat dihadiri oleh Direktur Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Asda II Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Ketua Umum DPP APERSI, Junaidi Abdillah, SE.,MM, Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Jawa Barat, Kepala Bank BTN cabang Bandung, Kepala Dinas Permukiman dan Perumahan Provinsi Jawa Barat, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Jawa Barat, dan stakeholder mitra kerja DPD APERSI Jawa Barat, serta sekitar 400 pengembang yang tergabung di DPD APERSI Jawa Barat, bertempat di Hotel Horison,

APERSI

organisasi perusahaan pengembang perumahan dan permukiman yang mayoritas anggotanya berkomitmen pada pembangunan rumah sederhana dan rumah sederhana sehat.

Telepon/fax : 021-29263064 / 021-29067155

Email : dpp.apersi@yahoo.com

Alamat : MT Haryono Square Lt. UG Unit A1-2 Jl. MT haryono kav. 10 Cawang Jakarta Timur 13330

Rekening : 00043.01.30.003473 An. DPP Apersi

Maps