Pelantikan DPD APERSI SULSEL

Pelantikan DPD APERSI SULSEL
30-10-2019 oleh Admin berita

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi), Junaidi Abdillahmeresmikan dan menyerahkan SK ke pengurus DPD Apersi Sulsel.

Acara peresmian dan penyerahan SK berlangsung di ballroom Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Rabu (30/12/2019) malam.

Acara ini dihadiri sejumlah kepala perbankan dan pengembang.

Sekertaris DPD Apersi Sulsel Akbar Yusuf mengatakan DPD Apersi Sulselberanggotakan 220 pengembang, dimana sebagian besar merupakan pengembang untuk perumahan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

"Apersi Sulsel ada 220 pengembang, dimana 80 persen fokus membangun untuk MBR. Untuk tahun 2020 mendatang kita target dapat membangun 15 ribu unit rumah," katanya dalam sambutan

Akbar Yusuf mengatakan, ada banyak alasan pengembang untuk bergabung dengan Apersi dibanding dengan asosiasi lainnya.

"Mengapa harus Apersi padahal banyak asosiasi lain, jawabannya adalah karena visi misi Apersi yaitu menjadi organisasi pengembang terdepan dalam penyediaan perumahan bagi masyarakat, anggota, dan mitra kerja, dan menyiapkan pengembang perumahan yang profesional melalui training center," kata dia

Ketua DPP Apersi Junaidi Abdillahmengungkapkan, Apersi Sulsel seperti anak kandung yang terpisah selama bertahun-tahun.

"Empat tahun lalu DPP Apersi kehilangan anak, salah satunya DPD Sulsel. Jadi sekarang ini peresmian dan penyerahan SK menjadi tanda kembalinya anak kami," kata dia.

Ia menjelaskan, Apersi beranggotakan lebih dari 2700 pengembang aktif di seluruh Indonesia, dan ke depan Ia berkomitmen membesarkan para anggota.

APERSI

organisasi perusahaan pengembang perumahan dan permukiman yang mayoritas anggotanya berkomitmen pada pembangunan rumah sederhana dan rumah sederhana sehat.

Telepon/fax : 021-29263064 / 021-29067155

Email : dpp.apersi@yahoo.com

Alamat : MT Haryono Square Lt. UG Unit A1-2 Jl. MT haryono kav. 10 Cawang Jakarta Timur 13330

Rekening : 00043.01.30.003473 An. DPP Apersi

Maps