Apersi Peduli Berbagi Sandal Jepit

Apersi Peduli Berbagi Sandal Jepit
15-05-2018 oleh Admin berita

Hal kecil mungkin dianggap sepele hingga tidak ada atau jarang dilakukan. Pada hal itu tidak kalah penting dengan hal-hal lain yang dianggap besar. Berdasarkan itulah Apersi (Asosiasi pengembang perumahan dan pemukiman seluruh indonesia) lewat Apersi Peduli melakukan kegiatan sederhana namun ternyata bermanfaat bagi sebagian orang.
Satu di antara kegiatan itu Apersi Peduli akan berencana membagikan lima ribu sandal jepit ke masjid,mushola,panti asuhan dan panti jompo yang diharapkan bisa bermanfaat bagi jamaah terutama yang menggunakan sepatu. Terlebih tempat wudhu cukup jauh sehingga jamaah membutuhkan sandal.
"Kita berinisiatif melakukan kegiatan mulai dari hal kecil seperti pembagian sandal ini. Yang mungkin tidak terpikir tapi ternyata dibutuhkan jamaah," kata Wasekjen DPP Apersi Yusuf Supriyadi.
Menurut pria ramah yang biasa dipangil kang ucup kegiatan ini mampu meningkatkan sikap keiklasan yang dibarengi pemahaman akan nilai nilai berbagi untuk sesamabdiharapkan dapat diikuti semua DPD Apersi di seluruh Indonesia dan bisa dilakukan serentak di semua kota diseluruh indonesia.
Sementera itu Ketum DPP Apersi Junaidi Abdillah sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap agar Apersi Peduli mampu hadir buat kepentingan masyarakat. 

APERSI

organisasi perusahaan pengembang perumahan dan permukiman yang mayoritas anggotanya berkomitmen pada pembangunan rumah sederhana dan rumah sederhana sehat.

Telepon/fax : 021-29263064 / 021-29067155

Email : dpp.apersi@yahoo.com

Alamat : MT Haryono Square Lt. UG Unit A1-2 Jl. MT haryono kav. 10 Cawang Jakarta Timur 13330

Rekening : 00043.01.30.003473 An. DPP Apersi

Maps