Berita

Berita

Apersi Peduli Berbagi Sandal Jepit

Apersi Peduli Berbagi Sandal Jepit

15-05-2018 oleh Admin berita

Hal kecil mungkin dianggap sepele hingga tidak ada atau jarang dilakukan. Pada hal itu tidak kalah penting dengan hal-hal lain yang dianggap besar. Berdasarkan itulah Apersi (Asosiasi pengembang perumahan dan pemukiman seluruh indonesia) lewat Apersi Peduli melakukan kegiatan sederhana namun ternyata bermanfaat bagi sebagian orang.
Satu di antara kegiatan itu Apersi Peduli akan berencana membagikan lima ribu sandal jepit ke masjid,mushola,panti asuhan dan panti jompo yang diharapkan bisa bermanfa

Lanjut baca
DPD Apersi Lampung gelar rapat koordinasi

DPD Apersi Lampung gelar rapat koordinasi

02-05-2018 oleh Admin berita

Dpd Apersi lampung mengelar rapat koordinasi peraturan pemerintah tentang perumahan tahun 2018 pada hari Rabo,  2 Mei 2018 bertempat di swiss Bell Hotel lampung, menurut Ketua Dpd Apersi Lampung Lisa Silawati SE, MM kegiatan ini sangat dibutuhkan para anggota Apersi khususnya di lampung agar mereka semua mendapat pemahaman yang baik akan seluruh aturan dan suport pemerintah di tahun 2018 dalam mensukseskan program Sejuta Rumah MBR.

Ketum DPP Apersi Junaidi Abdillah yang didampingi Sekjen Dan

Lanjut baca
Sekjen DPP Apersi dukung pemda sosialisasi rumah MBR

Sekjen DPP Apersi dukung pemda sosialisasi rumah MBR

30-04-2018 oleh Admin berita

Direktorat Jenderal Pembiayaan Perumahan Kementerian PUPR bersama Pusat Pengelola Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) mengadakan Rapat Koordinasi Percepatan Pemenuhan Kebutuhan Rumah bagi MBR tahun 2018 dan 2019 untuk tujuh Provinsi di Banten Selasa, 24 April 2018.
Dalam sambutan pembukaannya Direktur Jenderal Pembiayaan Perumahan Kementerian PUPR, Lana Winayanti menghimbau agar pemerintah daerah mampu menemukenali tipe dari MBR yang ada di daerahnya masing-masing. “Hal ini penting agar subsidi p

Lanjut baca
PPDPP Salurkan KPR FLPP Rp 438 Miliar

PPDPP Salurkan KPR FLPP Rp 438 Miliar

30-04-2018 oleh Admin berita

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) hingga 10 April 2018 telah menyalurkan KPR Subsidi melalui Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) melalui Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) senilai Rp 438 miliar untuk 3.835 unit rumah. Demikian yang disampaikan oleh Direktur Operasi, Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP), Nostra Tarigan dalam Coffee Morning bersama Forum Wartawan Perumahan Rakyat (Forwapera) Kamis (20/4) di The Plaza, Jakarta dengan

Lanjut baca
Rd. Gunawan Sumadikara Terpilih Sebagai Ketua DPD APERSI Jawa Barat

Rd. Gunawan Sumadikara Terpilih Sebagai Ketua DPD APERSI Jawa Barat

28-02-2018 oleh Admin berita

Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (DPD APERSI) Jawa Barat, merupakan suatu wadah untuk menghimpun perusahaan pengembang perumahan dan permukiman diwilayah Jawa Barat. Sehingga dapat terciptanya profesionalisme dalam mendorong peningkatan skala usaha para pengembang perumahan. Meningkatkan mutu penyediaan perumahan dan permukiman demi mewujudkan kesejahteraan kehidupan rakyat Indonesia.
Sebagai wujud dinamika perkembangan sebuah organisasi. Maka p

Lanjut baca
Dpd Apersi Jambi siap gelar pelatihan Pengembang

Dpd Apersi Jambi siap gelar pelatihan Pengembang

20-04-2018 oleh Admin berita

Ketua Dpd Apersi Jambi H.Pardiman menyatakan Apersi Jambi siap mengelar Apersi Training Center di kota Jambi pada tanggal 24-25 April 2018 di hotel Abadi convensian, menurut haji pardiman banyak keuntungan yang didapat para pengembang dalam mengikuti acara pelatihanApersi Training Center diantaranya : 

1. Peserta mendapat sertifikat dr direktur BTN & Ketum Apersi
2. Peserta mendapat bendera meja apersi
3. Free Kemeja Apersi ut dipakai hari kedua
4. Free ndalem Aplikasi Properti ut 1 proyek

Lanjut baca
Ketua Dpp Apersi lantik Khairiana sebagai Ketua DPD Apersi Kalbar

Ketua Dpp Apersi lantik Khairiana sebagai Ketua DPD Apersi Kalbar

01-04-2018 oleh Admin berita

Ketum DPP Apersi Junaidi Abdillah mengucapkan selamat kepada Khairiana yang terpilih sebagai Ketua  Asosiasi Perumahan Seluruh Indonesia (Apersi) Kalbar periode 2018-2022. Perempuan ini terpilih setelah dilakukan Musyawarah Daerah (Musda) ke V Apersi Kalbar, kemarin.
“Kita bersyukur proses Musda V Apersi Kalbar berjalan lancar. Berkat dukungan teman-teman melalui voting, saya unggul dari calon lainnya,” ujar Khairiana, 
Kepercayaan anggota Apersi terhadapnya ini kata dia, harus dijaw

Lanjut baca
Ketum DPP Apersi minta Pemerintah Daerah Peduli rumah MBR

Ketum DPP Apersi minta Pemerintah Daerah Peduli rumah MBR

19-04-2018 oleh Admin berita

Ketum DPP Apersi Junaidi Abdillah mengharapkan pemerintah Daerah Peduli akan rumah subsidi di daerahnya masing2 dan pemerintah Pusat dapat memberikan target kepada kepala daerah agar program Sejuta Rumah pemerintah dapat tercepat hal ini disampaikan junaidi abdillah dalam acara coffee morning yang diadakan Forwapera di  The Plaza Office Tower Lt.29, Jl. MH. Thamrin kav 28-30 19 april 2018.

Dalam forum dialog ini selain ketum DPP Apersi juga diikuti ketum DPP REI Selamat Soemawinata,Direktur

Lanjut baca
Apersi Training Center gelar pelatihan pertama di Korwil Kediri

Apersi Training Center gelar pelatihan pertama di Korwil Kediri

12-04-2018 oleh Admin berita


KEDIRI – Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan wawasan anggota Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia ( Apersi) Korwil Kediri, digelar Training Center yang bertempat di Grand Surya Hotel, Kota Kediri. Acara ini dibuka langsung oleh Ketum DPP Apersi Junaidi Abdillah SE,MM,dalam arahnya ketum DPP Apersi menjelaskan program ini ditujukan buat anggota Apersi agar bisa menjadi pengusaha Property yang tangguh dan profesional dengan tenaga pengajar yang profesional diantar

Lanjut baca
Bangun Rumah Murah, Pengembang Kini Wajib Terdaftar di Asosiasi

Bangun Rumah Murah, Pengembang Kini Wajib Terdaftar di Asosiasi

15-01-2018 oleh Admin berita

Liputan6.com, Jakarta Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) berupaya memperbaiki kualitas rumah khususnya untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Beberapa strategi tengah disiapkan oleh Kementerian PU-PR.

Direktur Jenderal Pembiayaan Perumahan Kementerian PU-PR Lana Winayanti mengatakan, pengembang yang membangun rumah MBR akan diwajibkan registrasi. Dia bilang, pengembang tersebut mesti terdaftar sebagai salah satu asosiasi pengembang. Kemudian, terdaftar di website

Lanjut baca
APERSI

organisasi perusahaan pengembang perumahan dan permukiman yang mayoritas anggotanya berkomitmen pada pembangunan rumah sederhana dan rumah sederhana sehat.

Telepon/fax : 021-29263064 / 021-29067155

Email : dpp.apersi@yahoo.com

Alamat : MT Haryono Square Lt. UG Unit A1-2 Jl. MT haryono kav. 10 Cawang Jakarta Timur 13330

Rekening : 00043.01.30.003473 An. DPP Apersi

Maps